Trik Lipstick Merah Untuk Concealer



Lingkaran hitam di bagian bawah mata adalah mimpi buruk bagi setiap wanita. Berbagai kursus kecantikan pun menawarkan berbagai tips untuk menghilangkan lingkaran hitam tersebut. Tapi ternyata lipstik merah terang dapat membantu menetralkan mereka dalam warna ungu dan biru yang dapat dibuat sendiri di rumah. Mau tau bagaimana tipsnya? berikut ulasannya untuk kamu. 

Trik Lipstick Merah Untuk Concealer
 

Proses
Langkah 1.Setelah menerapkan foundation, gunakan sikat eye shadow untuk mengisi seluruh area bawah mata dan daerah sekitarnya dengan lipstick merah. Warna lipstick dibedakan menjadi 3 sesuai dengan warna kulit, diantaranya :
1.Kulit Berwarna Cerah
Warna lipstick yang disarankan : warna merah dengan pink Undertone
2.Kulit Berwarna Medium (Sawo Matang)
Warna lipstick yang disarankan : warna merah purplish (coba NYX Cosmetics Matte Lipstik di Bloody Mary)
3.Kulit Berwarna Gelap (Hitam)
Warna lipstick yang disarankan : warna coral atau merah ke oranye oranyean (coba Maybelline Color Sensational Creamy Mattes di Craving Coral)
Mulailah dengan lapisan ringan yang berwarna dan buat lapisan tersebut sampai warna tersebut merata. Aplikasikan lipstick dari ujung ke ujung seperti gambar.

Langkah 2.Ambil concealer fave Anda dan tutupi lapisan lipstick tersebut sepenuhnya, menggunakan blender kecantikan atau spons untuk membaurkan warna lipstick tersebut menjadi warna yang terlihat alami. Tutupi bagian warna lipstick sampai benar benar tersembunyi.

Langkah 3.Taburi wajah kamu menggunakan bedak finishing ( sebaiknya satu warna yang dekat dengan warna kulit kamu) untuk menghasilkan wajah yang terlihat mulus dan alami.

Hasil :
Untuk Jessyca (Kulit Terang): "Saya benar-benar berharap bahwa trik ini akan bekerja, dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan!. Ia bekerja dengan sangat baik untuk membersihkan. Garis makeup tertentu tidak membuat nuansa cahaya yang cukup bagi kulit saya. Dengan menggunakan trik ini, wajah saya terlihat merona secara alami. "
Diana (Kulit Medium): "Jujur, saya berpikir ini tidak akan berhasil sama sekali. Tapi saya terkejut melihat betapa mudah lipstik merah yang dicampur warnanya keluar dan terlihat alami. Sementara itu hal ini bukan sesuatu yang akan saya lakukan setiap hari, hal ini membasmi kegelapan dari wajah saya.”
Nik (Kulit Gelap): "Saya terkejut oleh seberapa ampuh lipstik merah yang dicampur ke dalam kulit saya untuk menutupi lingkaran hitam saya. Saya merekomendasikan menggunakan jumlah yang banyak pada concealer atau foundation untuk menutupi daerah sepenuhnya Tapi untuk berkulit gelap ini, merah lipstik berhasil membuat wajah saya terlihat lebih cerah dan bahkan hampir secara keseluruhan. "

Semoga ulasan berikut bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba di rumah ^_^

Jangan lupa juga kunjungi => kursus kecantikan 
Karena ada banyak tips cantik dan unik lainnya disana ;)

0 Komentar untuk "Trik Lipstick Merah Untuk Concealer "

Back To Top