Microsoft minggu ini mengatakan bahwa langganan konsumen untuk Office 365 mencapai 23 juta, menandakan bahwa segmen pertumbuhan luar biasa dari tahun ke tahun ini telah melambat secara signifikan. Perusahaan (Microsoft) secara teratur berbicara angka-angka berlangganan terbaru untuk rencana konsumen Office 365, 100 $ setahun untuk Home dan $ 70 Personal - dan melakukannya lagi minggu ini selama laba panggilan dengan analis Wall Street.
"Kami juga melihat momentum di kalangan konsumen, dengan sekarang lebih dari 23 juta Office 365 pelanggan," kata CEO Satya Nadella pada Selasa. Tapi analisis konsumen Office 365 nomor Microsoft menunjukkan bahwa tingkat pertumbuhan - atau sebagai Nadella meletakkannya, "momentum" telah melambat. Untuk Juni, 23100000 dikutip oleh Microsoft dalam pengajuan dengan Securities & Exchange Commission AS (SEC) merupakan peningkatan 52% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Meskipun sebagian besar perusahaan yang masih tertarik dengan office 365 membanggakan dari pengingkatan yang terus meningkat, tapi itu adalah yang terkecil sejak Microsoft mulai menyediakan data langganan pada awal 2013.
Setahun sebelumnya, Juni 2015 memakai tingkat pertumbuhan 365 langganan Office konsumen dari 171% selama rentang tiga bulan yang sama pada tahun 2014. Peningkatan berlangganan juga kecil secara absolut: Microsoft menambahkan sekitar 900.000 ke gulungan selama kuartal Juni, turun dari 2,8 juta tahun sebelumnya dan juga kurang dari 1,6 juta akumulasi pada tahun 2016 Maret. 900.000 pelanggan tambahan yang ditambahkan pada Juni dengan jumlah terkecil dalam dua tahun. Sementara Microsoft tidak langsung menjawab perlambatan pertumbuhan di konsumen Office 365 pasar, itu atribut kecenderungan yang sama antara langganan perusahaan sulitnya mempertahankan persentase keuntungan tahun-tahun yang besar sebagai nomor baku langganan yang meningkat.
"Kami juga melihat momentum di kalangan konsumen, dengan sekarang lebih dari 23 juta Office 365 pelanggan," kata CEO Satya Nadella pada Selasa. Tapi analisis konsumen Office 365 nomor Microsoft menunjukkan bahwa tingkat pertumbuhan - atau sebagai Nadella meletakkannya, "momentum" telah melambat. Untuk Juni, 23100000 dikutip oleh Microsoft dalam pengajuan dengan Securities & Exchange Commission AS (SEC) merupakan peningkatan 52% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Meskipun sebagian besar perusahaan yang masih tertarik dengan office 365 membanggakan dari pengingkatan yang terus meningkat, tapi itu adalah yang terkecil sejak Microsoft mulai menyediakan data langganan pada awal 2013.
Setahun sebelumnya, Juni 2015 memakai tingkat pertumbuhan 365 langganan Office konsumen dari 171% selama rentang tiga bulan yang sama pada tahun 2014. Peningkatan berlangganan juga kecil secara absolut: Microsoft menambahkan sekitar 900.000 ke gulungan selama kuartal Juni, turun dari 2,8 juta tahun sebelumnya dan juga kurang dari 1,6 juta akumulasi pada tahun 2016 Maret. 900.000 pelanggan tambahan yang ditambahkan pada Juni dengan jumlah terkecil dalam dua tahun. Sementara Microsoft tidak langsung menjawab perlambatan pertumbuhan di konsumen Office 365 pasar, itu atribut kecenderungan yang sama antara langganan perusahaan sulitnya mempertahankan persentase keuntungan tahun-tahun yang besar sebagai nomor baku langganan yang meningkat.
0 Komentar untuk "Melambatnya Pertambuhan Konsumer Office 365"