Ini Dia Cara Kreatif untuk Mencetak Foto Kayu

Cetak foto kayu - Hellooo bertemu lagi di artikel gw  kali ini.. gw mau menulis tentang cetak foto kayu. gw kan sering cetak foto guys cuman gw merasa kalo misalkan cuman cetak foto biasa foto yang nantinya akan kita taro di bingkei lama-lama nanti akan menempel pada permukaan bingkei.. tapi guys setelah gw tahu kalo ada cetak foto kayu gw mulai mencobanya guys.. ternyata cetak foto kayu ini bagus sekali guys.. nih gw mu ngasih cara kreatif untuk mencetak foto di kayu... yu guys ikutin terus artikel gw dibawah ini.

1. Exploding Box


Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan karton karton yang cantik dan artistik dari Glitter Adventure ini sangat mudah didapat. Hanya dengan menggunakan Karton berwarna, gunting, double-tape, kertas scrapbook, dan foto-foto kalian yang ingin kamu kumpulkan di dalam kotak. sangat personal karena kamu bisa menambahkan lukisan, gambar, atau tulisan tangan di dalamnya.

2. Foto & Kayu


Mungkin kamu pernah melihat foto yang dilapisi kayu dan tampilannya benar-benar berubah jadi seperti ada sentuhan klasik dan kuno? ternyata ada cara mudah untuk membuatnya sendiri. Dengan selembar kayu apapun yang kamu punya di rumah, foto, dan lem putih, kamu sudah bisa membuat foto yang cantik, menarik untuk dilihat.

3. Gantungan Kunci


Kamu mau selalu dekat dengan keluarga buatlah gantungan kunci dari foto anak, orang tua, dan lain sebagainya. Ide yang sangat bagus bukan untuk kalian coba, kalian bisa membuat gantungan kunci untuk kamu masing-masing. contohnya untuk kamar kalian masing-masing, atau untuk gantungan kendaraan kamu.

Mungkin sekarang saatnya kamu mencoba ini untuk tetap ingat bahwa kita masih perlu sesuatu yang bisa disentuh untuk saling berhubungan. dan kerabat dan teman bisa menyimpan foto cantikmu dengan senang hati.

Aduh guys bagus bukan kamu harus coba juga guys so foto kayu ini sangat indah loh guys kamu bisa memajangnya di kamar kalian sendiri, juga bisa mempunyai gantungan kunci bikinan kamu sendiri guys menarik bukan.. dicoba ya guys semoga bermanfaat :)

0 Komentar untuk "Ini Dia Cara Kreatif untuk Mencetak Foto Kayu"

Back To Top